Saturday, February 11, 2017

Harga Mitsubishi Lancer Evolution


tahun produksi 1992 - 2015

Model ini adalah model sedan sports ringkas 4 pintu dengan layout mesin depan dan kapasitas 5 penumpang, dengan mekanisme AWD.

Didukung oleh mesin 4 silinder 2 L yang terbuat dari alumunium, menggantikan 217 KW pada 6500 rpm menghasilkan torsi 366 Nm pada 3500 rpm.

Model dasarnya dilengkapi dengan transmisi manual kecepatan 5, sedangkan model tingkat atasnya dilengkapi dengan persneling otomatis kopling double.

Harga Mitsubishi Lancer Evolution, mobil idaman saya nih. Mobil ini walaupun mungil, tapi gesit banget kalau udah ada di jalanan. Desain yang sporty juga desain interior nya yang mewah, menjadikan mobil ini banyak menjadi incaran pecinta mobil sedan. Apalagi warna hitamnya, keren banget deh, cocok digunakan cewek maupun cowok.

Desain Elegan

Mobil Mitsubishi Lancer Evolution, mobil sedan dengan desain elegan. Pas untuk digunakan laki-laki maupun perempuan. Saat dikendarai, nyaman bagi sopir maupun penumpang. Kursi empuk dan nyaman, tidak melelahkan ketika digunakan perjalanan jauh. Bahan bakarnya termasuk irit, jadi tak perlu bolak-balik isi bahan bakar.

Harga Mitsubishi Lancer Evolution

Harga (Bekas)
Rp 35.000.000

No comments:

Post a Comment